Sukses


Usai Piala Presiden, Arema Cronus Ditunggu 2 Laga Uji Coba

Bola.com, Malang - Skuat Arema Cronus tidak akan menganggur lama usai Piala Presiden. Sebab, dua agenda tanding di luar Malang sudah direncanakan yakni uji coba dengan Martapura FC pada 31 Oktober dan melawan Persis Solo, 7 November.

"Terdekat dua pertandingan uji coba itu. Arema diundang dan sekarang tuan rumah tinggal mengurus izin keamanannya," kata Rudy Widodo, General Manager Arema.

Namun, sebelum melakoni dua pertandingan itu, Cristian Gonzales dkk. lebih dulu mendapatkan istirahat selama sepekan. Ini berarti program latihan baru kembali digeber pada 26 Oktober mendatang atau hanya hitungan hari sebelum terbang ke Martapura.

"Bukan berarti kami meremehkan ujicoba itu. Tapi pemain butuh istirahat dulu setelah terkuras tenaganya di Piala Presiden," kata I Made Pasek Wijaya, asisten pelatih Arema.

Rangkaian uji coba ini tentu ditujukan untuk dua hal. Menjaga kondisi dan mencari pemasukan tambahan untuk klub dan pemain. Sebab ada uang penampilan yang jumlahnya tergolong lumayan besar yang akan didapatkan Arema. Hal ini sudah dilakukan Singo Edan sejak kompetisi berhenti.

"Uji coba seperti ini justru lebih bagus ketimbang pemain ikut tarkam secara individu. Karena tidak hanya pemain saja yang dapat pemasukan tapi ofisial juga," kata Rudy.

Namun hingga saat ini pemain justru masih belum tahu kalau ada agenda dua kali uji coba di luar kandang yang segera dihadapi. Namun mereka selalu siap jika memang harus kembali uji coba dari kota ke kota.

"Sekarang kami liburan dulu sambil tunggu informasi dari manajemen dan pelatih seperti apa. Kalau disuruh balik latihan ya kami siap," kata gelandang Arema, Hendro Siswanto.

Baca juga :

Piala Presiden Usai, Kinerja Pemain Arema Bakal Dievaluasi

Pemain Arema Langsung Ke Malang usai Amankan Hadiah Rp 1 Miliar

Menang, Ruang Ganti Arema Tetap Garing

Video Populer

Foto Populer