Sukses


Spaso dan Konate Bertahan di Bandung, Vujovic Balik ke Montenegro

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung berharap seusai Piala Indonesia para pemain, terutama para pemain asing, masih bersedia bertahan di Maung Bandung mengingat belum jelasnya masa depan sepak bola di Indonesia.

Persib memiliki tiga pemain asing, yakni Ilija Spasojevic, Makan Konate, dan Vladimir Vujovic. Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan Spasojevic dan Konate kemungkinan besar akan bertahan dan tinggal di Bandung. Apalagi selepas Piala Presiden ada turnamen yang direncanakan bergulir lagi. Namun, secara khusus, Vujovic untuk sementara akan kembali pulang ke Montenegro sambil melihat situasi terkini.

"Memang Vlado sudah pulang ke negaranya, kalau Konate dan Spaso masih ada di sini (Indonesia). Saya berharap mereka tetap ada di sini apalagi mau ada turnamen lagi. Mudah-mudahan saja Vlado juga bisa kembali lagi," ujar Umuh, Rabu (21/10/2015) di Bandung.

Vlado, sapaan Vladmir Vujovic, kepada bola.com beberapa waktu lalu mengungkapkan dirinya tak bisa berpisah lama dengan sang istri dan putri mereka. "Karena ikut di Piala Presiden ini saya untuk pertama kalinya harus berpisah dengan anak istri lebih dari dua pekan," katanya ketika itu.

Disinggung soal beberapa pemain Persib yang bermain pada turnamen Habibie Cup di Pare-pare, 28 Oktober-11 November 2015, Umuh tidak mempermasalahkan hal itu asal bisa menjaga kondisi jangan sampai cedera karena tidak menutup kemungkinan Persib akan ikut kembali turnamen yang digagas Presiden Jokowi pada pertengahan November nanti.

"Pemain-pemain yang ikut Habibie Cup sudah izin ke saya dan pak Djanur. Saya persilakan asal bisa jaga diri, jangan sampai cedera," ujar Umuh.

Beberapa pemain Persib Bandung akan membela sejumlah klub amatir yang bermain di turnamen Habibie Cup, seperti Firman Utina, Zulham Zamrun, Abdulrahman, Jajang Sukmara, bahkan Makan Konate pun disebut-sebut ikut juga.

Sama dengan Umuh, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengizinkan anak asuhnya beraksi di turnamen Habibie Cup 2015. "Tidak masalah asal bisa menjaga diri, jangan sampai cedera karena suatu saat akan kami panggil lagi, apalagi November ini kabarnya akan ada turnamen lagi," tegas Djanur.

Baca Juga :

Persib Juara di Senayan, Djanur Teringat Masa Lalu

JK, Artis, hingga Mantan Pemain Ucapkan Selamat kepada Persib

Fakta Menarik usai Persib Raih Gelar Piala Presiden

Video Populer

Foto Populer