Sukses


Eksklusif: Vlado dan Spaso Ibadah Misa Sebelum Persib Bertanding

Bola.com, Jakarta Dua legiun asing Persib Bandung yang memeluk agama katolik, Vladimir Vujovic dan Illija Spasojevic, menjalani ritual ibadah misa menjelang laga final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Maung Bandung kontra Sriwijaya FC pada Minggu (18/10/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Vladimir Vujovic, yang akrab disapa Vlado tersebut, akan mengelar misa sebanyak dua kali. Pertama, Vlado akan menggelar misa pada hari ini, Sabtu (17/10/2015),
mulai pukul 18.00-19.00 WIB. Selanjutnya stoper asal Montenegro tersebut akan menggelar misa, Minggu (18/10/2015), mulai pukul 16.00 WIB.

"Saya ingin berdoa kepada Tuhan, agar dapat memberikan saya kekuatan untuk membawa Persib juara. Tak perlu di gereja ibadah misa akan saya gelar di hotel," ungkap Vlado ke bola.com yang mengikuti aktivitas dengan Tim Maung Bandung di menginap di sebuah hotel yang dirahasiakan.

Illija Spasojevic alias Spaso juga melakukan ritual serupa dengan waktu berbeda.  Menurutnya, misa yang diperuntukan sebagai permohon doa kepada Tuhan, bisa menjadi modal berharga Maung Bandung saat menghadapi Laskar Wong Kito nanti. 

"Tuhan yang selalu punya rencana. Kalau kami berdoa segalanya pasti dipermudah," ujar Spaso.

Persib Bandung berencana melakukan uji coba lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (17/10/2015). Seluruh anggota tim sudah berada di Jakarta sejak Jumat (16/10/2015) malam. Mereka datang dari Bandung menuju ibu kota dengan menggunakan bus.

Baca Juga:

Eksklusif: Perjalanan Persib dari Bandung ke Jakarta

Ridwan Kamil dan Umuh Mesra dengan Jakmania di Kantor Persija

Vladimir Vujovic: Tidak Ada yang Spesial Hadapi Sriwijaya FC

Video Populer

Foto Populer