Sukses


Diincar PSM, Bayauw Enggan Meninggalkan Mitra Kukar

Bola.com, Ternate - Penyerang sayap Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw ingin tetap bersama tim Naga Mekes meski mendapat tawaran dari PSM Makassar. Saat ini, ia mengaku belum memikirkan untuk hengkang memperkuat tim lain, termasuk PSM.

"Saya tidak menjalin komunikasi dengan klub manapun. Saya saat ini masih bersama Mitra Kukar hingga kontrak berakhir. Untuk ke depan saya belum memikirkannya karena masih mau menikmati masa libur di rumah bersama keluarga," ungkap Bayauw.

Di sisi lain, Bayauw berharap ISL 2015-2016 segera bergulir agar ada kepastian bagi para pelaku sepak bola. Terutama untuk pemain dan pelatih yang menggantungkan hidup dari sepak bola.

"Sepak bola nasional harus berjalan. Semua kompetisi harus segera digulirkan, agar tidak ada lagi pemain dan pelatih yang terbengkalai. Apalagi, sebuah tim sampai bubar," kata Bayauw

Di Piala Presiden 2015, Bayauw berhasil membawa Mitra Kukar menduduki peringkat empat turnamen gagasan Mahaka Sport and Entertaiment tersebut. Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 dalam ajang SEA Games 2013 ini bermain dalam tujuh pertandingan dan hanya sekali absen membela Naga Mekes pada laga perempat final kedua kontra PSM Makassar karena sanksi akumulasi kartu kuning.

 Baca Juga :

Jafri Sastra Figur Kunci Sukses Mitra Kukar di Piala Presiden

Tampil Habis-habisan, Jafri Sastra Sanjung Skuat Naga Mekes

Nilmaizar Puji Kiprah Jafri Sastra di Mitra Kukar

Video Populer

Foto Populer