Sukses


Laga Persib vs Malaysia All Stars Sepi Bobotoh

Bola.com, Bandung - Pertandingan persahabatan Persib Bandung melawan Malaysia All Stars di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (24/10/2015), sepi penonton. Hal tersebut terlihat dari masih banyaknya jumlah tiket yang tersisa.

Panpel pertandingan mencetak 10 ribu tiket untuk pertandingan ini. Namun, hingga dua jam jelang pertandingan dimainkan, sekitar jam 14.00 WIB, stok tiket yang tersedia masih ada sekitar 5 ribu atau separuh dari yang dijual. Padahal, bila melihat harga yang dijual tidaklah terlalu mahal. Tiket paling murah sebesar Rp 20 ribu dan paling mahal untuk kelas VIP Rp 100 ribu.

Menurut koordinator tiket panpel Persib, Mahmudin, sepinya pembeli tiket karena laga ini hanya bertajuk persahabatan sehingga para penonton tidak begitu tertarik menyaksikan pertandingan tersebut.

"Pertandingan ini tidak begitu ramai penonton, mungkin juga karena para penonton sedang bersiap-siap untuk pawai besok hari," ucap Mahmudin kepada bola.com.

Masih lekat dalam ingatan dua pekan lalu, tepatnya kala Persib menjamu Mitra Kukar di leg kedua semifinal Piala Presiden (11/10/2015). Ketika itu stadion tak mampu menampung ribuan calon penonton yang ingin mendukung langsung perjuangan Atep cs. Ribuan bobotoh yang tak bisa masuk akhirnya mendukung dengan menyaksikan melalui layar lebar maupun televisi di sekeliling stadion.

Baca Juga :

Umuh Muchtar Harapkan Pemain Persib Tak Ikuti Habibie Cup

Bonus Berlimpah, Umuh Muchtar: Pemain Persib Jangan Foya-foya

Berikut Ini Harga Tiket Laga Persib vs Malaysia Selection

 

Video Populer

Foto Populer