Sukses


Arema IPL Bangkit di Trofeo Garapan Persebaya 1927?

Bola.com, Malang - Perlahan namun pasti Arema IPL bakal segera bangkit lagi. Saat ini, tim yang dipimpin istri pendiri Arema, Novi Zaenal itu, sedang menyusun kekuatan untuk tampil di sebuah evenT yang akan digelar oleh Persebaya 1927 pertengahan November 2015.

"Rencananya ada trofeo yang dibuat Persebaya. Dan kami salah satu pesertanya," kata Direktur Operasional Arema IPL, Haris Fambudy.

Sebagai salah satu bukti kebangkitan itu, manajemen Arema IPL menerima lamaran pelatih asal Brasil, yaitu Wanderley Junior. Sosok Wanderley sudah tidak asing dalam kancah sepak bola Tanah Air karena dia sempat jadi asisten pelatih Paulo Camargo di Persibo Bojonegoro musim 2012.

"Kami sedang mempertimbangkan pelatih asing. Masih ada lagi yang melamar selain Wanderley. Tapi, nanti saja kami beri bocoran," imbuh Haris.

Haris menegaskan tim mulai berlatih bila trofeo yang dihelat Persebaya itu sudah pasti jadwalnya. "Sementara ini pelatihnya masih coach Abdurrahman Gurning. Latihannya nanti mendekati pertandingan," jelasnya.

Maklum bila manajemen meminta latihan mendekati pertandingan karena mereka bisa menghemat biaya. Mengingat sponsor yang akan masuk masih terhadang tidak jelasnya turnamen dan kompetisi di Tanah Air.

"Pemain dan pelatih sudah tak sabar ingin latihan. Tapi, kami minta bersabar dulu. Dan mereka berjanji akan langsung datang jika jadwal latihan sudah fix," papar Haris.

Arema IPL akan tampil di ajang trofeo untuk membuktikan kalau mereka masih bisa eksis. Target berikutnya tentu bisa main di kompetisi karena mereka yakin memenuhi syarat untuk kembali ke kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.Terutama syarat legalitas sebagai pemegang nama Arema Indonesia yang sah.

Baca Juga :

Aremania Ajak BOPI Berdialog Bahas Dualisme

Rugi saat Undang Persebaya 1927, Persatu Tak Kapok Gelar Uji Coba

Hubungan Bonek 1927 dan Persebaya 1927 Makin Tak Harmonis?

Video Populer

Foto Populer