Sukses


Usai Pawai Juara, Mes Pemain Persib Bandung Sepi

Bola.com, Bandung - Para pemain Persib Bandung memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing seusai pawai juara Piala Presiden pada Minggu (25/10/2015). Hal itu diketahui setelah tidak ada satupun pemain yang memilih menginap di mes tim.

Skuat Maung Bandung memulai konvoi pada pukul 12.30 WIB atau maju 30 menit lebih awal dari jadwal semula. Pawai tim dimulai dari Kota Baru Parahyangan dan baru sampai pada titik terakhir dilLapangan Tegallega pukul 18.00 WIB.

Para pemain Persib bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menaiki Bandros mengelilingi Kota Kembang. Mereka terlihat begitu antusias menyapa ribuan bobotoh yang memadati jalanan kota Bandung meskipun sinar matahari sangat menyengat.

Selepas dari apangan Tegallega para pemain kembali ke mes Persib untuk mengambil barang. Setelah itu satu persatu pilar Maung Bandung undur diri dan meninggalkan mes.

Saat bola.com mendatangi tempat beristirahat skuat arahan Djajang Nurdjaman itu tak ada satu pun pemain yang tampak. Begitu pula dengan lampu kamar yang terlihat padam.

Praktis hanya ada beberapa motor yang terparkir di dalam mes dan seorang pengelola mes Persib Bandung yang masih bersiaga menjaga tempat tersebut.

Baca juga :

Persib Bandung Konvoi Juara Piala Presiden Diiringi Vespa Cantel

Ini Dia Aksi Kocak Ridwan Kamil saat Menonton Persib di Stadion

Bobotoh Mulai Padat Menanti Iring-iringan Pawai Juara Persib

Video Populer

Foto Populer