Sukses


Persib Bandung Konvoi Juara Piala Presiden Diiringi Vespa Cantel

Bola.com, Bandung - Vespa Cantel mendapatkan kesempatan khusus saat melakukan konvoi pesta juara Piala Presiden 2015 pada hari ini Minggu (25/10/2015). Mereka menjadi satu-satunya komunitas yang akan mendampingi Zulham Zamrun dkk. Persib Bandungsaat melakukan arak-arakan keliling Kota Bandung.

Menurut Ketua Umun Vespa Cantel, Iwan Rismawan, penunjukan itu langsung dilakukan oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Komunitas yang satu ini merasa tersanjung mendapat kesempatan yang berharga ini.

Dalam konvoi tersebut Vespa Cantel hanya membawa 25 motor saja. Pemerintah Kota Bandung tidak mau terlalu banyak orang terlibat di konvoi tersebut agar iring-iringan Tim Maung Bandung bisa lancar, tidak terganggu kemacetan.

"Jumlah anggota kami sebenarnya yang di Bandung ada 150 orang. Tapi, atas instruksi Pemkot Bandung, tidak semuanya bisa ikut serta. Anggota yang ikut serta mengiringi tim Persib saat pawai disaring ketat," jelas Iwan Rismawan ke bola.com saat dijumpai di Kota Baru Parahyangan, Minggu (25/10/2015).

"Jumlah ini juga saya rasa sudah cukup membuat konvoi arak-arakan pesta juara Persib menjadi meriah," imbuhnya.

Selain itu menurut Iwan Rismawan, yang asli Bandung tersebut, ini bukanlah pertama kalinya pihaknya berkolaborasi dengan Pemkot Bandung. "Komunitas Vespa Cantel salah satu kebanggaan kota Bandung. Hubungan kami dengan Pemkot Bandung amat harmonis. Kami sudah sering melakukan kolaborasi di berbagai kegiatan sosial," ujarnya.

Atas inisiatif Wali Kota Bandung, awak tim Persib pada Minggu (25/10/2015) diarak keliling Kota Kembang. Acara konvoi menjadi pesta rakyat untuk merayakan kesuksesan Tim Maung Bandung menjadi juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Setahun belakangan tim asuhan Djadjang Nurdjaman memberi kebanggaan bagi Kota Bandung.

Rute yang dilalui konvoi Persib Bandung adalah Kota Baru Parahyangan-Jalan Raya Padalarang Cimareme,  Gadobangkong-Padasuka-Alun-alun Cimahi, Cibabat- Fly Over Cimindi, Cibeureum-Batas Kota- Kebonjati-Otista-Viaduk-Perintis Kemerdekaan-Braga-Lembong-Tamblong, Asia Afrika-Otista dan berhenti di  Lapangan Tegallega. Diperkirakan konvoi pesta rakyat yang dimulai pukul 12.30 WIB itu akan tuntas pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:

Bobotoh Mulai Padat Menanti Iring-iringan Pawai Juara Persib

Gairah Pedagang Atribut Persib Bandung

Bila Loyal dengan Persib, Zulham Mau Dibuatkan KTP Bandung

Video Populer

Foto Populer