Sukses


Rombak Skuat, Klub Amatir Ini Rekrut Empat Pemain ISL

Bola.com, Makassar - Salah satu klub kontestan Habibie Cup 2015, Persibon Bone melakukan perombakan materi pemain jelang Habibie Cup. Perombakan ini dilakukan usai skuat asuhan Paulus takluk 0-2 saat beruji coba dengan Gaswa Wajo, Sabtu (24/10/2015).

Untuk menambah kekuatan, manajemen Persibon bakal mendatangkan Nova Arianto (Persipasi Bandung Raya), Maman Abdurrahman (Persita Tangerang), Muhammad Hargianto, Asep Berlian (Bonek FC), dan T.A Musafry (Barito Putera).

"Mereka sudah sepakat dengan kami. Rencananya, besok mereka bergabung dengan kami," ujar Sudirman, manajer Persibon.

Saat dikonfirmasi, Nova membenarkan klaim manajemen Persibon. "Iya. Saya akan bermain untuk Persibon di Habibie Cup," jelas stopper yang memperkuat Persipasi Bandung Raya di Piala Presiden 2015.

Sementara, klub bertabur bintang ISL, Sidrap United ternyata belum berhenti memburu pemain. Kabar teranyar, Laskar Ganggawa telah mendapatkan tanda tangan Patrich Wanggai. Sebelum kedatangan Patrich, Sidrap sudah mendapatkan Boaz Solossa, Bayu Gatra, Firman Utina, Makan Konate, Ponaryo Astaman, Otavio Dutra, Victor Pae, Agung Prasetyo, Abdul Rahman, Jajang Sukmara, dan Markus Horison.

"Bisa jadi kami menambah pemain lagi sebelum pertemuan teknik," kata Jamil Hasyim, manajer Sidrap United seraya memberi indikasi belum akan berhenti berburu pemain.

Jamil memang sempat mengungkapkan keinginan manajemen menggaet Ferdinand Sinaga. Striker yang memperkuat PSM Makassar di Piala Presiden itu sempat terlihat sedang menjaga kondisi dengan melakukan jogging di lapangan Karebosi, Senin (26/10/2015).

Dikonfirmasi soal ketertarikan Sidrap yang ikut meramaikan Habibie Cup, Ferdinand enggan berkomentar. "Saya mau menikmati liburan dengan keluarga di Makassar," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer