Sukses


Alasan Mahaka Mengundang Bonek FC Ikut Jenderal Sudirman Cup

Bola.com, Jakarta - CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani sudah memaafkan aksi walk out (WO) yang dilakukan Bonek FC di Piala Presiden 2015. Alasan ini yang membuat Mahaka kembali mengundang tim asuhan Ibnu Grahan mengikuti turnamen Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup.

Tim berjulukan Bajul Ijo melakukan aksi tidak terpuji pada leg kedua perempat final Piala Presiden. Ketika itu Bonek FC memutuskan untuk mundur akibat tidak terima dengan keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Sriwijaya FC.

"Kemarin mereka memang sudah berbuat salah tapi mereka sudah minta maaf. Masa kami tidak memaafkan?," kata Hasani.

"Sepak bola itu tidak boleh ada dendam. Mereka juga sudah kami kasih hukuman plus denda dan mereka menerimanya. Makanya sekarang mereka kami undang lagi," ia menambahkan.

Turnamen Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup rencananya bergulir mulai pada 14 November 2015-24 Januari 2016. Turnamen ini digagas langsung oleh Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo untuk merayakan HUT TNI yang ke-70.

Turnamen tersebut akan diisi oleh 14 tim dari Indonesia Super League (ISL), termasuk Bonek FC dan satu lagi tim dari TNI yakni PS TNI. Babak penyisihan bakal berlangsung di tiga kota besar yakni Malang, Surabaya, dan Bali.

Video Populer

Foto Populer