Sukses


Tinggalkan Arema, Kurnia Meiga Gabung Persipare untuk Habibie Cup

Bola.com, Makassar - Tuan rumah Persipare Parepare terus menambah amunisi menjelang perhelatan Habibie Cup 2015 yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Parepare, 28 Oktober-10 November. Kabar teranyar, manajemen Persipare sukses mendatangkan kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga.

Untuk sementara, Meiga merapat ke Parepare meski saat ini Arema sudah memulai latihan dan berencana melakoni uji coba melawan Martapura FC pada 1 November.

Kehadiran Kurnia Meiga dinilai bakal membuat lini belakang Persipare kian kokoh. Sebelumnya, Persipare sudah mendapatkan tanda tangan Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Bio Paulin (Persipura), Hamka Hamzah (Pusamania Borneo FC), dan Faturrahman (Sriwijaya FC).

"Kurnia bergabung sore ini (Selasa, 27 Oktober)," ujar Assegaf Razak, pelatih Persipare usai memimpin latihan pagi skuatnya.

Selain nama-nama di atas, Persipare juga menyiapkan pemain pelapis di lini belakang seperti dua eks PSM, Handi Hamzah dan Rivai Arsyad. Juga ada eks Persebaya, Nugroho Mardianto. Lini belakang yang solid memudahkan tugas lini tengah Persipare yang juga dihuni pemain berkualitas seperti Evan Dimas (Bonek FC), Harianto (Persik Kediri), Asri Akbar (Sriwijaya FC), Rizky Pellu, dan Hendra Ridwan (Mitra Kukar).

Sementara di lini depan, Persipare mengandalkan Zulham Zamrun (Persipura), Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC), dan Emile Mbamba (eks Persebaya). Sukses manejemen mendatangkan pemain bintang ke Persipare tidak lepas dari andil Hamka Hamzah yang berperan sebagai mediator pemain dengan manejemen Persipare.

Dikonfirmasi terpisah, manajer Persipare, Idham Nusu enggan menyebut besaran dana yang dikeluarkan pihak manejemen untuk mendatangkan pemain. Sebagai perbandingan, Sidrap United menyiapkan anggaran minimal Rp 1 miliar untuk mengontrak pemain. Persipare tak mau kehilangan momen juara pada turnamen itu karena bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga: 

Absen Pawai Persib, Zulham Zamrun Resmi Gabung Persipare

Evan Dimas dan Bio Paulin Gabung dengan Persipare Akhir Pekan Ini

Perjuangan Kurnia Meiga Kembali Bangkit Pasca Cedera

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer