Sukses


Evan Dimas dan Dutra Diminta Kembali ke Bonek FC

Bola.com, Surabaya - Bonek FC resmi mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman pada 14 November-24 Januari 2016.  Seluruh pemain pun diminta untuk berkumpul lagi saat latihan perdana, Jumat (30/10/2015) mendatang, kecuali pemainnya yang kini tampil di Habibie Cup.

Para pemain Bonek FC sudah dihubungi oleh manajemen dan pelatih Bonek FC, Selasa (27/10/2015). Mereka diminta untuk datang ke Surabaya paling lambat Kamis (29/10/2015).

“Kami sudah hubungi seluruh pemain dan mereka sudah mengonfirmasi akan hadir. Hanya ada dua pemain yang tidak bisa mengikuti latihan perdana nanti,” ujar Rahmad Sumanjaya, Sekretaris tim Bonek FC.

Kedua pemain itu adalah Otavio Dutra dan Evan Dimas Darmono. Seperti diketahui, Dutra kini membela Sidrap FC, sementara Evan tampil dengan bendera Persipare Parepare. Atas instruksi manajemen, keduanya diminta menunggu di Makassar saja karena Bonek FC bakal tampil di turnamen segitiga lawan tuan rumah PSM Makassar dan Persib Bandung.

Dutra dan Evan langsung bergabung dengan rekan-rekannya yang lain pada 3 November atau saat laga pertama Bonek FC di turnamen tersebut. “Kondisi kedua pemain pasti terjaga karena mereka ikut turnamen. Jadi mereka bisa langsung bermain saat kami tanding pertama,” katanya. 

Manajemen menegaskan, kelonggaran yang diberikan pada kedua pemain itu bukan karena menganak emaskan mereka. Namun disebabkan keduanya sudah terlanjur menerima pinangan kedua tim itu sebelum manajemen memutuskan untuk turun di turnamen segitiga maupun Piala Jenderal Sudirman.

Selain Dutra dan Evan, ada Ilham Udin Armaiyn yang juga langsung bergabung saat Bonek FC sudah berada di Makassar. Hanya saja, Ilham mungkin datang lebih dulu ketimbang Dutra dan Evan. Berbeda dengan kedua rekannya itu, Ilham memang diminta oleh manajemen Bonek FC untuk langsung menyusul ke sana.

Video Populer

Foto Populer