Sukses


Trofeo Persebaya 1927 Melibatkan Arema IPL Cuma Wacana?

Bola.com, Surabaya - Trofeo yang rencananya digagas Persebaya 1927 hingga kini baru sekadar wacana saja. Sebab, meski kubu Arema Indonesia mengaku sudah berkomunikasi dengan Persebaya 1927, pelatih kepala tim di bawah naungan PT Persebaya Indonesia itu, Ahmad Rosidin, belum menerima informasi langsung dari manajemen.

Ahmad juga belum diminta untuk mempersiapkan timnya untuk berlaga di ajang tersebut. “Saya belum dapat perintah apa pun mengenai trofeo atau turnamen lain. Saya justru baca di media kalau kami mau beruji coba lawan Persinga Ngawi,” terang Ahmad.

Persebaya 1927 sendiri baru akan memulai latihan lagi pada Rabu (28/10/2015). Hanya saja lagi-lagi Ahmad belum bisa memastikan berapa pemain yang akan hadir pada latihan perdana usai libur sepekan lebih itu.

Ia hanya bisa menyebutkan sejumlah nama pemain senior macam Mat Halil, Jefry Prasetyo, Khomad Suharto, Basuki, dan Sunaji. Sementara untuk pemain lain ia masih ragu. Saat ini banyak pemainnya yang sedang mengikuti turnamen antar kampung (tarkam) di beberapa daerah.

Ahmad pun tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah para pemainnya tak bermain tarkam karena memang tidak ada ikatan kontrak. Para pemain hadir dalam sesi latihan yang ia pimpin jika tidak ada aktivitas tarkam.

“Saya tidak bisa melarang, karena mereka juga butuh penghidupan. Apalagi kami tidak menggaji mereka karena tidak ada ikatan kontrak apa pun,” jelasnya.

Sementara itu ketika bola.com mengonfirmasi ke pengurus Persebaya 1927, Ram Surahman, soal rencana trofeo yang melibatkan Arema IPL, ia tak mengangkat telepon selulernya. Bahkan pesan singkat yang dikirimkan pun tak dibalas.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer