Sukses


Djanur Ingin Zulham Zamrun Dikontrak Permanen oleh Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap dua pemain andalannya di Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun dan Vladimir Vujovic, kembali membela Maung Bandung guna menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Zulham sedang bergabung bersama Persipar Parepare di turnamen antarkampung (tarkam) Habibie Cup 2015. Sedangkan, Vujovic tengah berada di negara asalnya, Montenegro, untuk berkumpul bersama keluarga seusai membawa Persib menjadi juara di Piala Presiden.

"Belum terpikirkan untuk meminjam pemain dari klub lain. Saya masih percaya kepada seluruh pemain yang ada saat ini, termasuk Zulham dan Vujovic. Saya amat berharap mereka kembali ke Persib," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Di Piala Jenderal Sudirman nanti, pelatih asal Majalengka tersebut ingin seluruh pemainnya bermain dengan balutan kontrak Persib. Kepastian pendapatan diyakini akan membuat para pemain punya keterikatan untuk membela Tim Maung Bandung.

Salah satunya pemain yang direkomendasikan untuk diikat kontrak permanen adalah Zulham Zamrun. Penyerang sayap asal Ternate tersebut telah diresmi dilepas oleh Persipura Jayapura. Tim Mutiara Hitam membubarkan tim setelah kompetisi Indonesia Super League 2015 terhenti pada bulan Mei silam.

Menurut Djanur, pemberian kontrak akan memberikan kejelasan nasib pemain karena mempunyai ikatan dengan tim. Selain itu sebagai antisipasi agar pemain Maung Bandung tidak lantas pergi dan membela klub lain.

“Itu sedang jadi usulan kami dan menjadi keinginan pemain semua, ada ikatan kontrak itu keinginan pemain semua,” ujarnya.

Persib Bandung tengah bersiap melakukan latihan perdana menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, yang akan diselenggarakan mulai 10 November 2015 hingga 24 Januari 2016. Selain Maung Bandung, ada 13 klub ISL lain plus satu klub amatir TNI, PS TNI, yang akan menjadi peserta turnamen yang digelar untuk memperingati HUT TNI ke-70 tersebut. 

Video Populer

Foto Populer