Sukses


Kas Hartadi Resmi Ditunjuk Sebagai Asisten Pelatih Borneo FC

Bola.com, Solo - Pusamania Borneo FC tampaknya serius untuk menjalani turnamen Piala Jederal Sudirman. Klub berjulukan Pesut Etam tersebut merekrut mantan pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

Pria asal Solo itu akan menjabat sebagai asiten pelatih Borneo FC. Sebelumnya posisi tersebut pada turnamen Piala Presiden diisi oleh Basri Badrusalam.

Kas Hartadi menyambut baik dengan tawaran ini. Sebab menangani Borneo FC adalah tantangan baru, karena menurutnya klub asal Samarinda itu merupakan tim besar.

Di Borneo FC, Kas Hartadi akan bekerja sama dengan pelatih Iwan Setiawan. Pada turnamen Piala Presiden 2015, mantan pelatih Persija Jakarta tersebut juga menjadi arsitek tim.

"Saya dihubungi langsung oleh pemilik Borneo FC Nabil Husein untuk membantu coach Iwan pada turnamen Piala Jenderal Sudirman," kata Kas Hartadi saat dihubungi bola.com, Kamis (29/10/2015).

"Besok saya akan terbang ke Makassar, untuk bergabung bersama tim. Sekalian membahas soal masa depan saya di Borneo FC," ia menambahkan.

Sebelumnya, Kas Hartadi sempat melatih tim Cilegon United yang berkompetisi di Divisi Utama. Namun tim tersebut belum berkiprah banyak karena kompetisi dihentikan oleh PSSI, imbas dari konflik dengan Kemenpora. 

Rencananya Piala Jenderal Sudirman mulai bergulir pada 14 November 2015 hingga 24 Januari 2016. Turnamen ini akan diikuti oleh 14 klub ISL plus PS TNI dan berhadiah total Rp 5 miliar.

Video Populer

Foto Populer