Sukses


Hadiah Uang Rp 5 Miliar untuk Jenderal Sudirman Cup

Bola.com, Jakarta - Turnamen Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup memberikan hadiah besar bagi tim yang mampu menembus babak empat besar. Turnamen yang digagas oleh Panglima TNI tersebut menyediakan hadiah total Rp 5 miliar.

Sebanyak 15 klub yang terdiri dari 14 tim Indonesia Super League dan satu tim dari PS TNI mengambil bagian di turnamen ini. Menurut rencana, turnamen ini akan bergulir pada 14 November 2015.

CEO Mahaka Sports and Entertainment Hasani Abdulgani selaku operator turnamen menyebutkan tim juara mendapatkan uang tunai Rp 2,5 miliar sedangkan runner up akan memperoleh Rp 1,5 miliar.

"Untuk posisi ketiga dan keempat kami berikan sama rata yakni Rp 500 juta. Jadi tim yang masuk semifinal tetapi gagal lolos ke final sudah pasti dapat uang yang sama," ujar Hasani di Mabes TNI Cilangkap, Senin (26/10/2015).

Sama halnya dengan Piala Presiden, ke-15 peserta turnamen ini juga akan mendapatkan uang penampilan dalam setiap pertandingan. 

Tim yang menang dalam waktu normal akan mendapatkan Rp 125 juta dan Rp 110 juta untuk tim yang menang lewat adu penalti. Sedangkan tim yang kalah dalam waktu normal mendapatkan Rp 75 juta. Adapun tim yang kalah melalui adu penalti mendapatkan Rp 90 juta pada turnamen Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup.

Video Populer

Foto Populer