Sukses


Persija Berganti Pelatih, Mahardiga Lasut Komitmen Bertahan

Bola.com, Manado - Pemain tengah Persija Jakarta Mahadirga Lasut mengaku tidak mengetahui soal terpilihnya Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih baru tim. Manajemen klub belum memberitahukan secara resmi siapa sosok nakhoda Persija di turnamen Jenderal Sudirman.

Bambang Nurdiansyah menggantikan Rahmad Darmawan yang secara resmi telah pamit ke manajemen Tim Macan Kemayoran berniat berkarier di Malaysia.

"Saya belum tahu soal terpilih Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih baru. Saya hanya diberi tahu manajemen kalau coach RD tidak akan melatih kami di Piala Jenderal Sudirman," kata Mahadirga saat dihubungi bola.com, Kamis (29/10/2015) malam.

Meski terjadi pergantian pelatih, gelandang berusia 27 tahun tersebut tetap berkomitmen membela Persija di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Ia mengaku, beberapa hari yang lalu pihak manajemen klub telah menghubungi para pemain (termasuk Dirga) untuk kembali bergabung menggelar latihan persiapan.

Rencananya, klub asal Ibu Kota Jakarta itu memulai latihan perdananya pada, Jumat (30/10/2015) di Sawangan, Depok. Mahadirga sendiri tidak bisa mengikuti latihan itu karena masih ada urusan di kampung halamannya.

"Saya sudah meminta izin kepada manajemen untuk tidak ikut latihan perdana karena masih berada di Manado. Kemungkinan dua hari atau tiga hari ke depan saya akan bergabung dengan tim," jelasnya.

Piala Jenderal Sudirman dijadwalkan mulai bergulir pada 14 November 2015 sampai dengan 24 Januari 2016. Turnamen ini akan diikuti oleh 14 klub ISL, termasuk Persija, plus PS TNI dan berhadiah total Rp 5 miliar.

Video Populer

Foto Populer