Sukses


Cari 3 Pemain Asing, Persija Buang Aciar dan Lomell

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tak akan memakai tenaga dua pemain asing di Piala Presiden 2015, Alan Aciar dan James Koko Lomell, saat bergulirnya Piala Jenderal Sudirman mulai 14 November. Aciar dan Lomell sudah dilepas manajemen setelah Persija tersingkir di fase grup Piala Presiden, September lalu.

Di Piala Presiden, Alan dan Koko Lomell gagal memberikan pengaruh signifikan. Dari tiga pertandingan, Lomell gagal mencetak satu gol pun sedangkan Aciar mendapatkan satu kartu merah dan dua kartu kuning.

"Kami akan mencari pemain asing baru. Menurut manajemen, mereka (Lomell dan Aciar) tidak dipertahankan. Kini, saya mencari pemain asing yang bagus," ucap Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, pelatih Persija selama Piala Jenderal Sudirman.

Mengenai sosok pemain asing yang menggantikan peran James Koko Lomell dan Alan Aciar, Banur mengaku sudah memiliki beberapa nama. Namun, mantan pelatih PSIS itu enggan membeberkan nama pemain asing yang diincar Persija.

Ia juga tidak tertarik membicarakan kemungkinan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne balik ke Persija dan membela Tim Jingga di Piala Jenderal Sudirman. Kans Pacho merapat ke Persija terbuka karena striker berpaspor Belgia itu saat ini tidak memiliki klub tanpa klub. Ia terakhir kali membela klub Malaysia, Kelantan FA.

"Kenmogne? Saya malah sama sekali tidak tahu soal itu. Yang pasti, saya membutuhkan tiga pemain asing untuk Piala Jenderal Sudirman," ucap Banur.

Persija memulai latihan perdana menyambut Piala Jenderal Sudirman pada Jumat (30/10/2015). Tim yang baru saja ditinggal oleh Rahmad Darmawan ini akan memulai latihan perdana di lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, sore ini.

Video Populer

Foto Populer