Sukses


Perayaan 100 Tahun, PSM Patenkan Jersey Nomor 12 untuk Suporter

Bola.com, Makassar - Loyalitas dan kerja keras Forum Suporter Makassar (FSM) menggelar perayaan HUT ke-100 PSM Makassar mendapat apresiasi dari manejemen Juku Eja. Hal itu disampaikan oleh Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada bola.com, Minggu (1/11/2015).

"Manajemen sangat berterima kasih kepada suporter. Meski kami belum bisa mempersembahkan gelar Piala Presiden, mereka tetap mendukung PSM. Suporter tetap bersemangat membuat acara peringatan HUT 100 tahun PSM," ujar Sumirlan yang juga Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM.

Manajemen PSM memutuskan untuk memberikan seragam bernomor punggung 12 di Juku Eja kepada suporter. "Mulai saat ini, nomor 12 tidak boleh lagi dipakai oleh pemain. Nomor itu kami dedikasikan untuk suporter sebagai pemain ke-12 PSM," jelas Sumirlan.

Presiden The Maczman, Ocha Alim mengapreasiasi baik langkah manajemen PSM Makassar. "Kami berharap hal ini bisa jadi motivasi dan inspirasi buat pemain. Suporter ingin setiap pemain selalu merasa 'bermain' dengan suporter di manapun mereka bertanding," tegas Ocha.

Ocha menambahkan, suporter ingin setiap pemain yang berbaju PSM memiliki semangat dan motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan. "Seperti suporter yang selalu total mendukung PSM. Kami pun kerap menomorduakan keluarga dan keselamatan diri sendiri demi Juku Eja," tutur Ocha.

PSM Makassar genap berusia 100 tahun pada hari ini, Senin (2/11/2015). Untuk memperingati 100 tahun, FSM mendatangkan pemain legenda PSM dari berbagai angkatan. Mantan pemain dari angkatan 1960-an hingga 2000 berkumpul di Hotel Condotel Karebosi, Sabtu (31/10/2015).  

Mantan pemain akan menjalani laga ekshibisi pada 2 November di Stadion Andi Mattalatta Matoangin. Pada Rabu (3/11/2015) giliran tim PSM meladeni Surabaya United dalam laga amal. Hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk yatim piatu.

"Kiprah suporter sangat besar untuk perayaan HUT PSM ke-100," tegas Sumirlan.

Video Populer

Foto Populer