Sukses


Untuk Sementara PBR Dilatih Dirtek PSSI: Pieter Huistra!

Bola.com, Jakarta - Persipasi Bandung Raya (PBR) menggelar latihan perdana sebagai persiapan menjelang turnamen Piala Jenderal Sudirman di Lapangan National Youth Training Center, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (2/11/2015). Pada sesi itu, PBR dilatih Direktur Teknik PSSI, Pieter Huistra.

"Dejan Antonic fokus kursus pelatih dan saat ini kami belum memiliki pelatih pengganti, jadi sementara Huistra menjadi caretaker PBR," ujar perwakilan dari PBR, Muly Munial kepada bola.com. 

Penunjukan Huistra yang hanya sebagai caretaker menurut Muly dikarenakan pria asal Belanda itu akan bekerja di Jepang pada akhir November mendatang. 

"Sebetulnya kami mau Huistra bisa melatih PBR, namun dia sudah memiliki kontrak lain pada bulan November," kata Muly.

PBR sudah menyiapkan tiga nama calon pelatih. "Ada dua calon dari dalam negeri dan satu dari Brasil. Namanya masih kami rahasiakan karena mereka masih terikat kontrak dengan klub masing-masing," ungkap pemilik agensi pemain Munial Sport Group itu.

Menurut Muly, keputusan final soal pelatih baru ada satu hingga dua hari mendatang. "Maksimal dua hari harus sudah ada keputusan karena kami mau menentukan 22 nama yang akan berangkat ke Medan untuk menjalani uji coba," ucap Muly.

Penentuan skuat PBR akan dilakukan saat tim menjalani uji coba melawan PSMS Medan pada Sabtu (7/11/2015). Usai uji coba melawan Tim Ayam Kinantan, pelatih memilih 22 nama untuk diboyong mengikuti pemusatan latihan di Malang guna persiapan turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Pada turnamen Piala Presiden 2015, PBR gagal. Tim asal kota Bekasi itu tidak mampu lolos dari fase grup karena kalah bersaing dengan PSM Makasar dan Pusamania Borneo FC.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer