Sukses


Muly Munial Belum Tahu Masa Depannya di PBR

Bola.com, Jakarta - Manajer Persipasi Bandung Raya (PBR) di Piala Presiden, Muly Munial, belum tahu akan tetap menjadi manajer PBR atau tidak di Piala Jenderal Sudirman. Pria yang akrab disapa Muly ini menyerahkan masa depannya sebagai manajer PBR kepada pihak manajemen

"Kontrak saya sebagai manajer tim PBR hanya sebatas turnamen Piala Presiden 2015. Soal turnamen Piala Jenderal Sudirman, saya belum mengetahui posisi saya sebagai apa," ucap Muly.

"Minggu ini baru ada keputusan hal ini. Kami mesti membicarakan terlebih dahulu kepada pihak-pihak terkait karena saat ini sedang tahap finalisasi," ia menambahkan.

Meski begitu, Muly menyatakan dirinya siap bila kembali ditunjuk sebagai manajer tim. Ia berpendapat PBR harus berlatih dalam waktu dekat ini karena turnamen yang digagas Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo itu, sudah semakin dekat. Turnamen yang diikuti 14 klub Indonesia Super League dan PS TNI itu akan berlangsung mulai 14 November.

"Saya jadi manajer atau tidak, sebaiknya PBR memulai latihannya karena sudah tak ada waktu banyak untuk mempersiapkan tim," ia menuturkan.

Selain masa depan Muly, PBR juga belum memberikan sinyal soal siapa sosok pelatih yang akan menukangi mereka di Piala Jenderal Sudirman. Nama Dejan Antonic tetap berada dalam daftar teratas, namun pelatih asal Serbia itu gencar dikabarkan sedang intens berkomunikasi dengan Persija Jakarta serta sudah mengirimkan lamaran resmi untuk jadi pelatih timnas U-23 Malaysia.

Video Populer

Foto Populer