Sukses


Arema Cronus Bajak Esteban Vizcarra dari Semen Padang

Bola.com, Malang - Kabar hengkangnya gelandang asal Argentina Esteban Gabriel Vizcarra dari Semen Padang menuju Liga Super Malaysia hanya isapan jempol. Pemain 29 tahun itu justru mendarat di Malang untuk memperkuat Arema Cronus pada ajang Piala Jenderal Sudirman pertengahan November.

Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo mengaku Esteban jadi satu pemain asing yang sudah diikat oleh manajemen. Kesepakatan itu terjadi pada Senin (2/11/2015) di Ijen Suite Hotel Malang.

"Saya belum tahu durasi kontraknya berapa lama di Arema. Tapi yang jelas Piala Sudirman dia akan bersama kami," kata pria yang akrab disapa Getuk ini kepada bola.com.

Perpindahan Vizcarra ke Arema diprediksi membuat kubu Semen Padang berang. Sang pemain semula diperkirakan enggan main di Indonesia dan memilih ke Malaysia.

Arema Cronus pun kini membangkitkan rivalitas dengan Semen Padang yang memanas sejak musim 2014 silam. Arema dan Semen Padang berduel pada laga delapan besar ISL untuk memperebutkan tiket semifinal. Pada waktu itu, Arema yang menang.

Selain itu, publik Padang sempat dibuat marah dengan tim Arema karena ulah Kurnia Meiga yang mengacungkan jari tengah kepada suporter Semen Padang di fase penyisihan 2014.

Terbaru, tak lain pembajakan Vizcarra yang sudah jadi idola publik Padang. Sebenarnya Semen Padang kini membutuhkan tenaganya. Sebab, tim besutan Nilmaizar itu ikut serta di Piala Jenderal Sudirman.

Bagi Arema Cronus, perpindahan pemain adalah sebuah hal yang wajar karena tergantung pada pemain yang bersangkutan, apalagi si pemain sudah tidak terikat kontrak.

Video Populer

Foto Populer