Sukses


Esteban Vizcarra ke Arema, Hendra Bayauw ke Martapura FC?

Bola.com, Padang - Isu mengenai hengkangnya Esteban Gabriel Vizccara ke Arema Cronus serta Hendra Bayauw yang disebut-sebut merapat ke Martapura FC menjadi perbincangan nitizen di salah satu media sosial. Meski belum bisa dipertanggungjawabkan, hal itu membuat fans Semen Padang ketar-ketir.

Pasalnya, Esteban dan Bayauw selama ini menjadi tulang punggung Semen Padang di lini tengah. Mereka selalu masuk starting eleven baik pada era pelatih Jafri Sastra ataupun Nilmaizar.

"Tidak mungkin itu," sanggah Asdian, Direktur utama PT Kabau Sirah Semen Padang, perusahaan yang menaungi Semen Padang FC.

Asdian menjelaskan karena sampai saat ini baik Esteban dan Hendra Bayauw serta 19 pemain lain masih terikat kontrak dengan Semen Padang meski pasca terhentinya ISL, seluruh pemain dirumahkan.

"Iya itu tak benar. Dalam waktu dekat kami akan panggil seluruh pemain. Saya yakin pemain sangat menghormati kontrak kerja sama dengan klub," lanjutnya.

Setelah adanya kepastian kompetisi ISL 2015/2016 hasil dari pertemuan PT Liga, PSSI dan klub, Rabu (12/8), Asdian menjelaskan akan segera memanggil pemain. Namun, kapan waktunya tergantung hasil pertemuan antara managemen dan pemegang saham.

Belakangan, pelatih Sriwijaya FC (SFC), Benny Dollo, mengaku merekomendasikan ke manajemen untuk meminjam Esteban serta pemain Semen Padang asal Korsel, Yu Hyun-koo. Hal itu dikatakan Benny setelah mengetahui ada komunikasi antarmanajemen Sriwijaya FC dengan Semen Padang terkait upaya Laskar Wong Kito meminjam pemain dari klub ISL yang tak ikut serta di turnamen Piala Presiden.

Baca Juga :

Tak Ikuti Piala Presiden, SP: "Kami Punya Hitungan Sendiri"

21 Pemain Segera Dipanggil Semen Padang Sambut ISL Musim Baru

"ISL 2015-2016 Akan Hadapi Banyak Kendala bila Digelar Oktober"

Video Populer

Foto Populer