Sukses


Ambrizal Tak Bisa Bermain dengan Bali United?

Bola.com, Gianyar - Bek tengah anyar Bali United FC, Ambrizal kemungkinan tak akan memperkuat tim Serdadu Tridatu di Piala Jenderal Sudirman 2015. Pasalnya, mantan pemain Sriwijaya FC tersebut belum mendapatkan surat izin resmi pindah dari klub lamanya Persija Jakarta.

Kabar itu diungkapkan langsung oleh pelatih Bali United FC, Indra Sjafri kepada bola.com, Selasa (3/11/2015).

"Saya tidak mau memainkan pemain yang belum mempunyai surat pindah dari klub lamanya. Lebih baik, saya memainkan pemain yang sudah ada," ungkap pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Langkah Ambrizal berseragam Bali United semakin sulit, setelah pihak penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sport and Entertaiment kabarnya memperketat larangan perpindahan pemain dari klub sesama peserta di turnamen tersebut, tanpa adanya surat izin resmi dari klub lama. Meski begitu, Ambrizal sudah melakukan latihan bersama Bobby Satria dkk. di Gianyar, Bali.

"Saya berharap Ambrizal segera mengurus surat izin resmi perpindahan pemain, kalau memang ingin bermain bersama kami di Piala Jenderal Sudirman," kata Indra Sjafri

Di sisi lain, mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut masih melalukan persiapan bersama anak-anak asuhnya, jelang menghadapi Piala Jenderal Sudirman. Termasuk, seleksi pemain yang diikuti oleh tiga pemain Tim Pra Pon NTT, yaitu Aslan Sanda, Sebastianus Daga, dan Andre Tefu

"Mereka masih seleksi. Sejauh ini mengalami perkembangan yang signifikan. Tapi, belum menjamin mereka akan masuk ke dalam tim," ujar Indra Sjafri.

Piala Jenderal Sudirman akan dimulai pada tanggal 14 November 2015. Ada 15 peserta yang dibagi dalam tiga grup wilayah dengan penunjukan Bali, Malang, dan Sidoardjo sebagai tuan rumah.

Bali United tergabung di Grup B Bali, bersama Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Semen Padang.

Video Populer

Foto Populer