Sukses


Bali United Dapatkan 2 Bek, Ambrizal dan Pemain Lokal Bali

Bola.com, Denpasar - Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri mengungkapkan telah mendapatkan pemain anyar yang berposisi sebagai bek tengah guna memperkuat Serdadu Tridatu pada Piala Jenderal Sudirman 2015. Pemain tersebut adalah Agus Nova Wiantara, yang didapatkan dari Pro Duta FC.

“Saya lebih suka manggil dia dengan nama Putu. Saya langsung minta dia datang, ketika mendapatkan kabar bahwa dia tidak terikat kontrak dengan kub manapun, termasuk klub lamanya. Akhirnya, dia bersedia bergabung dengan kami,” ujar mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Menurut Indra, alasan utamanya merekrut pemain berumur 23 tahun adalah sebagai prioritas utama untuk menutupi lubang di lini belakang Bali United, setelah cedera menerpa beberapa pemain belakang, seperti Wahyu Kristanto. Apalagi, Indra sangat senang bisa merekrut Agus Nova, karena mantan pemain Persires Bali Devata tersebut merupakan putra daerah pulau Dewata.

“Selain harus memenuhi kriteria yang dibutuhkan tim, kali ini saya ingin memberi prioritas khusus bagi para pemain belakang asli Bali,” kata Indra.

Selain untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman, Indra mengatakan, kehadiran Agus Nova di Bali United sebagai rencana jangka panjang persiapan tim. Pemain kelahiran 29 November 1992 itu termasuk rencana besar tim yang diproyeksikan untuk lima tahun ke depan.

“Sekali lagi, kami saat ini masih dalam proses pembetukan tim. Jadi setiap pemain yang datang di sini, tentu adalah bagian dari rencana jangka panjang kami,” ujarnya.

Selain Agus Nova, Bali United juga merekrut bek Persija Jakarta, Ambrizal. Ambrizal telah bergabung pada latihan perdana. Saat ini, Bali United tengah melakukan berbagai persiapan guna menghadapi Piala Jendral Sudirman 2015, yang akan diselenggarakan mulai tanggal 10 Noveber 2015 hingga 24 Januari 2016. Tim Serdadu Tridatu sudah melakukan latihan perdana, Senin (26/10/2015).

Video Populer

Foto Populer