Sukses


Di Lapas Sukamiskin, Pemain Persib Berpisah dengan Wakil Manajer

Bola.com, Bandung - Menjelang turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), Wakil Manajer Persib Bandung, Mulyana mengundurkan diri lantaran kesibukan mengurus sebuah yayasan, yang menaungi banyak lembaga pendidikan di berbagai daerah Indonesia.

"Saya istirahat dulu karena sibuk mengurus sekolah, jadi sulit membagi waktunya. Sebenarnya berat juga tapi saya harus memutuskan istirahat dari kepengurusan Persib," ujar Mulyana.

Keputusan itu, lanjut Mulyana, sudah disampaikan kepada jajaran komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang diwakili Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono. Keputusan itu langsung diutarakan di hadapan Manajer Persib, Umuh Muchtar dan beberapa pemain usai menjenguk Dada Rosada di Lapas I Sukamiskin, Senin (2/11/2015) lalu.

"Setelah dari LP (Lembaga Pemasyarakatan) kami makan-makan, setelah itu saya sampaikan niat mundur sebagai wakil manajer, pelatih, dan beberapa pemain. Semua kaget dan menangis. Pak haji (Umuh Muchtar) telpon saya cukup lama waktu malam setelah saya mundur," ujar Mulyana.

Mulyana mengaku, keputusan itu sangat tepat karena ia sudah mendampingi Persib saat juara turnamen Piala Presiden 2015. "Berhenti dalam keadaan manis lebih bagus daripada saat terpuruk. Jadi saya istirahat dulu setelah Persib juara," ucapnya.

Namun, Mulyana mengaku tidak menutup kemungkinan dirinya kembali bergabung dengan Pangeran Biru jika memang sudah tidak sibuk di yayasan. "Insya Allah saya bisa gabung lagi, yang penting silaturahmi tetap dijaga dan saya akan tetap jadi bobotoh dan mendukung Persib terus," pungkas Mulyana.

Video Populer

Foto Populer