Sukses


Potongan Kue Penuh Makna dari PSM buat Surabaya United

Bola.com, Makassar - Sekretaris Surabaya United, Rahmad Sumanjaya, merasa tersanjung saat mendapat potongan kue ulang tahun PSM Makassar ke-100, langsung dari tangan Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan, Selasa (3/11/2015) malam saat jeda babak kedua laga ekshibisi antara PSM vs Surabaya United di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Rahmad, yang di acara pemotongan kue itu mewakili manajemen Surabaya United, merasa sangat terharu karena di balik setumpuk masalah yang dihadapi manajemen klub, masih ada pengakuan dari klub lain.

"Mereka mengundang kami atas nama Persebaya ISL. Saat kami berganti nama, perlakuan mereka tidak berubah. Potongan kue ini sangat berarti bagi kami," tuturnya.

Bagi Surabaya United, dilibatkannya klub yang sempat menggunakan nama Bonek FC, dalam hajatan ini merupakan pengakuan dari PSM atas eksistensi klub milik PT Mitra Muda Inti Berlian itu. Potongan kue yang diterima dianggap merupakan wujud terima kasih sekaligus dukungan moral PSM pada Surabaya United.

Sesuai pernyataan Sumirlan beberapa waktu lalu, pihak PSM hanya mengundang klub rival abadinya di era Perserikatan meramaikan HUT satu abad Juku Eja. Secara tersirat, pernyataan Sumirlan itu mengisyaratkan tim yang dihadapi PSM pada laga ekshibisi ini adalah Persebaya. Sebab hanya Persebaya, tim asal Surabaya yang memiliki sejarah rivalitas panjang dengan PSM.

Surabaya United adalah nama pengganti Persebaya lantaran adanya larangan penggunaan nama dan logo Persebaya setelah Dirjen HKI mengeluarkan hak merek Persebaya untuk PT Persebaya Indonesia pada akhir September lalu.

Video Populer

Foto Populer