Sukses


Andik Vermansah Beri Sinyal Kembali ke Persebaya 1927

Bola.com, Selangor - Penyerang Selangor FC Andik Vermansyah mengaku berminat bermain untuk Persebaya 1927, jika klub tersebut tampil di Turnamen Piala Jenderal Sudirman. Namun, menurut Andik, hal itu akan sulit untuk direalisasikan mengingat Selangor FC masuk perempat final turnamen pra-kompetisi Piala Malaysia.

“Saya mau banget kalau main untuk Persebaya. Karena saya ingin main untuk mereka. Tapi karena Selangor lolos ke perempat final, mereka harus izin dulu ke manajemen Selangor,” ujar bintang Persebaya 1927 pada era Liga Primer Indonesia 2011 itu kepada Bola.com.

Hal tersebut disampaikan Andik berkaitan dengan pernyataan yang disampaikan Sekretaris Persebaya 1927 Ram Surahman, pada Kamis (5/11/2015), yaitu bahwa Persebaya 1927 mempertimbangkan merekrut Andik jika klub tersebut diundang tampil di Piala Jenderal Sudirman, yang akan dibuka pada 10 November 2015.

Kontrak Andik dengan Selangor FC akan habis pada akhir November 2015. Dengan begitu, Persebaya 1927 punya peluang untuk merekrut Andik.

“Saya bisa main untuk Persebaya pada Desember nanti. Namun, apakah waktunya pada awal atau pertengahan bulan, saya belum tahu,” ujar Andik.

Video Populer

Foto Populer