Sukses


Dielu-elukan Ultras, Widodo C. Putro akan Bayar dengan Prestasi

Bola.com, Gresik - Pelatih anyar Gresik United, Widodo Cahyono Putro, tersanjung dengan apresiasi dan dukungan spontan Ultras kepada dirinya. Mantan penggawa Timnas ini pun bertekad membawa Gresik United menoreh prestasi di Piala Jenderal Sudirman.

Penghormatan memang diberikan Ultras secara khusus kepada Widodo saat Gresik United mengalahkan Persela Lamongan 1-0 di Stadion Tri Darma, Gresik, Jumat (6/11/2015). Di tribun penonton, Ultras menempel baliho warna kuning yang menjadi warna khas klub asal Kota Pudak, bertuliskan The Amazing WCP 7, lengkap dengan logo klub Petrokimia Putra dan foto diri Widodo berbentuk siluet.

WCP 7 adalah singkatan nama Widodo Cahyono Putro dan angka 7 sebagai nomor punggung kebanggaan sang pemain saat membela Petrokimia Putra.

"Saya merasa bangga dan terhormat dengan penghargaan yang diberikan Ultras ini. Saya tak menyangka mereka akan hadir stadion lengkap dengan baliho itu,” ucap Widodo kepada bola.com.

Pelatih berusia 44 tahun ini sadar sikap Ultras tersebut sebagai bentuk respek dan dukungan bagi dirinya dan para pemain Gresik United yang akan tampil di Piala Jenderal Sudirman mulai 10 November mendatang. 

"Teman-teman sudah rindu dengan klub kebanggaannya, mereka haus prestasi. Karena sejak Petrokimia Putra juara Ligina 2002, tim asal Gresik tak pernah juara lagi. Ini saya anggap dukungan moril bagi saya dan pemain,” ucapnya.

“Apalagi di partai pembukaan nanti, kami langsung berhadapan dengan tuan rumah Arema Cronus. Ini tantangan berat. Terima kasih atas dukungan Ultras ini. Gresik United akan menjawabnya dengan prestasi,” ia menambahkan.

Video Populer

Foto Populer