Sukses


PS TNI Tak Pasang Target Tinggi di Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Jakarta - Pelatih PS TNI Edy Syahputra, menyatakan tak mau membebankan target terlalu berat untuk anak asuhnya. Pasalnya, ia sadar lawan-lawan yang dihadapi timnya di turnamen Piala Jenderal Sudirman adalah klub yang mempunyai pemain berkualitas.

Dalam turnamen yang dioperatori Mahaka Sports and Entertainment ini, PS TNI menjadi satu-satunya tim yang bukan berasal dari Indonesia Super League. Mereka bergabung di Grup C bersama Pusamania Borneo FC, Persib Bandung, Persela Lamongan, dan Surabaya United.

"Kami tidak berani mematok target muluk-muluk. Kami akan berusaha memperlihatkan permainan yang baik, dan kami juga tidak akan kalah dengan klub-klub ISL," kata Edy.

Lebih lanjut Edy menyatakan skuatnya mayoritas diisi oleh para pemain profesional yang berstatus anggota TNI di antaranya Manahati Lestusen, Teguh Amiruddin, Dimas Drajad, dan Ravi Murdianto. Sehingga ia yakin timnya bukanlah sebagai pelengkap di turnamen tersebut. 

"Kalau boleh dihitung, pemain sipil yang kami miliki cuma enam orang, dan selebihnya mereka adalah anggota TNI yang juga bermain di klub-klub profesional," jelasnya.

Pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman, PS TNI akan berhadapan dengan Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11/2015).

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer