Sukses


Besok, Aremania Bentangkan Bendera Arema Raksasa di Kanjuruhan

Bola.com, Jakarta - Aremania akan mengibarkan bendera One Incredible Blue di Stadion Kanjuruhan pada pembukaan Piala Jenderal Sudirman, Selasa (10/11/2015) pukul 18.00 WIB.

Bendera One Incredible Blue bertuliskan "Arema Sindo Edan, Salam Satu Jiwa" berukuran 15 ribu meter persegi merupakan bendera terbesar yang dimiliki suporter klub sepak bola, mengalahkan fans FC Barcelona yang memiliki bendera 13.545.75 meter persegi. 

Pada Minggu (8/11/2015) malam, Aremania sudah membawa bendera ke Stadion Kanjuruhan. Untuk mengibarkan One Incredible Blue, Aremania butuh tenaga sekitar 600 orang. Bila dibentangkan di Kanjuruhan, bendera itu akan menutupi 90 persen tribune stadion. 

Ini sekaligus mengonfirmasi, yang akan dibentangkan pada pembukaan Piala Jenderal Sudirman adalah bendera One Incredible Blue, bukan bendera Merah-Putih One Soul One Nation terbesar. Bendera Merah-Putih raksasa berukuran 13 ribu meter saat ini masih dalam penyelesaian, meski proses penjahitan kain sudah selesai. Rencananya, bendera itu akan dibentangkan pada awal tahun 2016.

One Incredible Blue selesai dikerjakan oleh Aremania pada tahun 2014 dan dikibarkan pertama kali saat Arema melawan Persib Bandund pada Indonesia Super League, 25 Mei 2014. Saat mendapat kesempatan jadi arena pembukaan Piala Jenderal Sudirman, Aremania langsung menyiapkan atraksi utama, yakni pengibaran One Incredible Blue.

"Sebagai tuan rumah pembukaan, apalagi dihadiri presiden, kami sangat mendukung Aremania untuk beratraksi dan menunjukkan bahwa Malang adalah tuan rumah yang baik," kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

Pengibaran bendera bakal jadi atraksi top karena stadion akan dihiasi laser berwarna biru dan merah. Acara pembukaan dimulai pada pukul 18.00 WIB, dengan menghadirkan dua band papan atas Indonesia, Slank dan Kotak, lalu dilanjutkan dengan laga pembuka Grup A antara Arema Cronus melawan Gresik United.

"Kami berharap suporter memeriahkan pembukaan dengan kreasi, apalagi pada turnamen ini akan ada hadiah buat suporter terbaik yang dinilai dari kreativitas dan kekompakan," kata CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer