Sukses


Panpel Surabaya United Pede Tiket Hari Pertama PJS Ludes Terjual

Bola.com, Sidoarjo - Panpel Surabaya United di Sidoarjo sangat percaya diri. Hal itu tercermin dari banyaknya tiket yang dicetak untuk hari pertama babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman (PJS), 15 November 2015.

Sebanyak 15.000 lembar tiket dicetak panpel. Tiket sebanyak itu diyakini bakal ludes terjual di hari pertandingan. Selain karena publik Sidoarjo sudah lama tak menyaksikan laga sepak bola berkualitas, ada Deltamania, Bonekmania, Viking, dan LA Mania yang akan berbondong-bondong ke stadion.

Deltamania adalah representasi tuan rumah. Melalui ketuanya, Syaiful Baqirok, ribuan Deltamania berjanji akan turut meramaikan turnamen ini. "Saya yakin teman-teman pasti datang karena mereka ingin menjadi saksi berlangsungnya turnamen ini," tutur Baqirok.

Di pihak lain, LA Mania telah mengonfirmasi kedatangan mereka ke Sidoarjo saat tim kesayangan bertanding melawan Persib Bandung (15/11/2015) di jam kedua, jam 19.00 WIB.

Ribuan Viking Jawa Timur kabarnya juga bakal merapat ke Sidoarjo untuk memberikan dukungan pada Persib Bandung sekaligus reunian. Kabarnya, kedatangan mereka ke Sidoarjo juga diikuti Bonekmania. Selama ini hubungan Viking dengan Bonekmania memang cukup harmonis. Mereka bergantian mendukung satu sama lain.

"Bonek bersama Viking akan datang ke Sidoarjo. Ini semata-mata karena Bonek punya hubungan baik dengan Viking. Kami akan mengawal teman-teman Viking sampai selesai," ujar Aldi, dedengkot Bonek Surabaya Timur.

Selain tiket, panpel Surabaya United tengah intens mendekati sejumlah calon sponsor. Satu produsen minuman telah mereka gaet, kini panpel kembali membidik sejumlah produsen minuman lain untuk mengisi eboard yang menjadi jatah mereka.

"Untuk sponsor dengan minuman, kami gunakan sistem bundling. Jadi setiap pembelian tiket akan mendapatkan satu botol produk itu. Semoga sponsor lain masuk secepatnya," tutur Rahmad Sumanjaya, Divisi Marketing Panpel Surabaya United.

Di Grup C, selain Surabaya United, panpel juga menjamu Persib Bandung, Persela, dan Pusamania Borneo FC. Seluruh pertandingan babak penyisihan grup dimainkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer