Sukses


58 Gol Tercipta di Indonesia Mini Football League Pekan ke-12

Bola.com, Tangerang - Sebanyak 20 tim menjalani laga pekan ke-12 Indonesia Mini Football League di Sabnani Park Soccer Center, Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (7/11/2015). Dari 10 pertandingan, tercipta 58 gol.

Sabor Latino menjadi tim yang paling subur setelah mengalahkan South Tangerang City 12-6. Hasil itu membuat Sabor Latino bertahan di puncak klasemen Grup A. Hingga pekan ke-12, Sabor Latino berhasil melesakka 88 gol dan kebobolan 27 kali. Penyerang Sabor Latino, Alberto Castellani jadi top scorer sementara dengan mengemas 29 gol.

Juara IML musim lalu, Diklat Pakujaya tetap berada di posisi kedua, meski mereka menelan kekalahan beruntun sejak pekan ke-11. Diklat Pakujaya juga membuktikan layak jadi tim papan atas dengan mengemas 66 gol dan kebobolan 27 kali. Hasil itu membuat langkah Diklat Pakujaya dan Sabor Latino ke babak delapan besar sangat mudah.

Sementara di Grup B, persaingan tim dalam hal produktivitas gol lebih ketat. Raihan gol peringkat satu sampai tiga hanya selisih maksimal satu. Brend Zlatan sebagai pemuncak klasemen mengumpulkan 48 gol.

Jumlah yang sama diperoleh Persepon Pontianak yang menempati peringkat ketiga. Sementara, IMM FA di posisi kedua mencetak 46 gol. Dari ketiga tim itu, Brend Zlatan jadi yang paling sedikit kebobolan, yakni 12 kali.

Daftar pencetak gol terbanyak IML 2015-2016:

Alberto Castellani (Sabor Latino) 29 gol
Hendy Tri Cahyo (Persepon) 21 gol
Saiful Hidayatullah (Diklat Pakujaya) 16 gol
Adnan Muhfit (Taman FC) 16 gol
Christian Gonzales (Sabor Latino) 15 gol

Video Populer

Foto Populer