Sukses


Jendry Pitoy Tolak Tawaran Klub Malaysia demi Surabaya United

Bola.com, Surabaya - Jendry Pitoy membuktikan loyalitasnya kepada Surabaya United dengan menolak pinangan salah satu klub Malaysia. Padahal, ia diiming-imingi gaji sebesar 42 juta rupiah setiap bulan.

Mantan pelatihnya di Persipura Jayapura, Raja Isa Raja Akram Shah adalah orang yang memberikan tawaran. Seperti yang ditunjukkan Jendry kepada bola.com, Selasa (10/11/2015) pelatih asal Malaysia yang terakhir memoles Persijap Jepara itu menghubunginya berkali-kali dengan harapan mantan kiper timnas senior itu berubah pikiran.

Namun kiper asal Manado itu tetap menampiknya. Ia menyatakan, tak tertarik bergabung dengan klub asal Malaysia karena sudah merasa mendapatkan segalanya di tim yang saat ini ia huni.

Meski gajinya di Surabaya United tak sebesar di klub Malaysia, Jendry yakin suasana di Surabaya United tidak akan ia temukan di klub lain. Maklum, suasana kekeluargaan di klub ini sangat kuat.

"Perhatian yang diberikan manajemen pada saya dan keluarga juga sangat besar. Tak terlintas di benak saya untuk pergi dari tim ini,” ujar Jendry.

Jendry juga keberatan menerima tawaran Raja Isa, karena ia khawatir tak bisa sewaktu-waktu pulang jika terjadi sesuatu pada istrinya yang saat ini sedang berjuang melawan kanker payudara. “Apa yang saya cari di usia seperti sekarang. Saya merasa sudah tenang di sini,” tuturnya.

Jendry mengungkapkan, untuk dua sampai tiga tahun lagi ia akan pensiun. Alasan itu yang membuatnya ia tak ingin pindah klub jika masih dibutuhkan oleh Surabaya United.

Video Populer

Foto Populer