Sukses


Zulham Zamrun dan Jajang Sukmara Cedera, Djanur Pasrah

Bola.com, Bandung - Kekhawatiran Djadjang Nurdjaman terkait keikutsertaan pemainnya di sejumlah turnamen level antarkampung jadi kenyataan. Beberapa waktu lalu pelatih yang biasa dipanggil Djanur itu khawatir pemainnya cedera bila ikut tarkam.

Akan tetapi, pelatih yang mempersembahkan gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu tak bisa berbuat banyak apalagi melarang pemainnya ikut dalam tarkam karena pada saat itu seluruh pemainnya belum terikat kontrak.

Menyoal itu, dua dari lima pemain yang ikut turnamen di Habibie Cup diketahui cedera. Dua pemain itu adalah Zulham Zamrun dan Jajang Sukmara. Keduanya dikabarkan cedera di bagian lutut. Zulham yang memperkuat Persipare Parepare, sudah absen kala Persipare menantang Sidrap United, yang diperkuat Jajang, di final Habibie Cup, Selasa (10/11/2015).

Djanur hanya bisa pasrah dan berharap keduanya bisa sembuh dan fit lagi sebelum Persib terjun di penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman, 15 November. Dari kabar terakhir, cedera Zulham dan Jajang tak terlalu parah. Keduanya dijadwalkan menjalai pemeriksaan oleh tim dokter Maung Bandung saat kembali bergabung dengan skuat Persib.

"Mudah-mudahan di turnamen Piala Jenderal Sudirman nanti cederanya sudah pulih karena saya dengar cedera keduanya tidak terlalu parah. Saya memang khawatir kondisi semacam ini terjadi, tapi mereka bebas bermain di manapun selama belum ada kontrak," ungkap Djanur.

Seluruh pemain Persib Bandung yang memperkuat tim peserta Habibie Cup dijadwalkan merapat ke Bandung pada Kamis (12/11/2015). Saat itu para pemain yang cedera akan mendapat perawatan dari tim dokter Persib.

Video Populer

Foto Populer