Sukses


Pelatih Persib Ceria Zulham Zamrun Resmi Dilepas Persipura

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman pada Rabu (4/11/2015) sore terlihat ceria setelah mendengar kabar jika Persipura Jayapura tidak akan merekrut kembali Zulham Zamrun saat mereka berlaga di turnamen Piala Jendral Sudirman. Dengan begitu peluang Maung Bandung mempertahankan Zulham masih besar, meski tidak ada ikatan kontrak.

Djadjang Nurdjaman makin yakin Zulham Zamrun bakal tetap bermain di Persib, setalah sang pemain sendiri menyatakan secara terbuka ke media, kalau dirinya ingin tetap bertahan di Bandung.

‎"Jadi kami tidak harus minta surat kepindahan dari Persipura. Selama ini masalah surat kepindahan yang mengganjal kami dalam mempertahankan Zulham, padahal sebenarnya Zulham sudah tidak terikat kontrak dengan Persipura," ujar Djanur di Mes Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Rabu (4/11/2015).

Karena itu, Djanur mengaku akan segera mengirimkan daftar pemain Persib ke pihak penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman, mengingat batas akhir pendaftaran pemain untuk turnamen yang digagas Panglima TNI AD tersebut pada Kamis (5/11/2015) besok.

"Saya akan daftarkan semua pemain yang bermain di Piala Presiden lalu, walaupun yang latihan baru setengahnya. Kami tidak akan melakukan banyak perubahan komposisi skuat di Piala Jenderal Sudirman nanti," lanjut Djanur.

Pada sesi latihan Persib Bandung kali ini di lapangan Seskoad, Jl. Gatot Subroto Bandung, sudah terlihat bek sayap kiri, Tony Sucipto. Total sudah 11 pemain yang bergabung dalam latihan persiapan Piala Jenderal Sudirman.

Video Populer

Foto Populer