Sukses


Ribuan Suporter Persela Siap Menyerbu Gelora Delta Sidoarjo

Bola.com, Lamongan - Suporter Persela Lamongan, LA Mania dipastikan bakal berbondong-bondong ke Sidoarjo, mendukung tim kesayangan mereka berlaga di babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman.

Mudahnya akses dari Lamongan ke Sidoarjo sangat memungkinkan ribuan LA Mania akan bertolak ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Mereka hanya butuh satu jalur untuk sampai ke tujuan.

Dari Lamongan, LA Mania bisa langsung masuk tol Bunder menuju Sidoarjo. “Ribuan LA Mania pasti ke sana. Kami akan berikan dukungan buat Persela agar lolos dari fase grup,” ujar Nugroho, Ketua LA Mania.

Nugroho menyebutkan, LA Mania menyadari jika tim berjulukan Laskar Jaka Tingkir membutuhkan dukungan penuh. Pasalnya, laga yang dijalani Persela di babak penyisihan kali ini sangat berat. Maklum, hari pertama Persela langsung bentrokan dengan juara bertahan ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, Persib Bandung, (15/11/2015) nanti.

Pada pertandingan kedua, (21/11/2015) Persela lagi-lagi bertemu lawan berat, Pusamania Borneo FC. Berikutnya, mereka bertemu PS TNI (24/11/2015), dan terakhir berjibaku melawan tuan rumah, Surabaya United. Nugroho berharap, kedatangan ribuan LA Mania di Sidoarjo bisa menjadi pemain ke-12 bagi Persela. Semangat Zainal Arifin dkk. bisa berlipat ganda saat berduel dengan lawan-lawan kuat.

Rombongan LA Mania berangkat dari Lamongan dengan menggunakan bermacam-macam jenis kendaraan.“Teman-teman sudah mengonfirmasi berangkat ke Sidoarjo. Mereka bakal berangkat dari Lamongan dengan kendaraan carteran dan bus. Ada pula yang menggunakan kendaraan pribadi. Ada yang pakai mobil, tapi banyak yang pakai motor,” tuturnya.

Seperti biasanya, mereka datang dari seluruh penjuru Lamongan. Bahkan Nugroho yakin, LA Mania yang berdomisili di Surabaya dan Sidoarjo bakal turut meramaikan pertandingan Piala Jenderal Sudirman.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer