Sukses


Balik ke PSM, Agung Prasetyo Ikut Juku Eja ke Bali

Bola.com, Makassar - Setelah sempat jadi rebutan Pusamania Borneo FC dan PSM Makassar, eks pemain timnas U-23 di SEA Games 2015, Agung Prasetyo, kembali menghuni mes PSM sejak Rabu (11/11/2015) malam. Agung termasuk dalam rombongan Juku Eja yang bertolak ke Bali, Kamis (12/11/2015) pagi.

Hal ini diungkap Sumirlan, Direktur Teknik PSM, kepada bola.com. Menurut eks kapten Juku Eja itu, manajemen telah memaafkan tindakan Agung yang sempat membela Sidrap United di Habibie Cup plus menjalin komunikasi dengan Borneo tanpa izin.

"Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen Borneo FC. Tidak ada masalah lagi. Semua beres, dia kembali ke PSM," jelas Sumirlan.

Di konfirmasi, Agung enggan berkomentar banyak. "Saya serahkan sepenuhnya ke manajemen dan pelatih," katanya singkat.

 

Pelatih PSM, Liestiadi, menyambut baik kepastian status Agung. Pasalnya, kehadiran Agung membuat dirinya lebih leluasa melakukan rotasi. Saat ini, PSM memiliki dua stoper murni siap pakai. Selain Agung, ada Banaken Bassoken. Sedang duet Bassokan selama latihan, Hendra Wijaya, kembali berposisi sebagai bek kanan.

"Di posisi ini, saya masih punya pelapis dari tim U-21 yang tampil baik di Habibie Cup yakni Suwandi dan Wasiat," ujar Liestiadi.

Di lain pihak, Sumirlan menambahkan selama di Bali, PSM akan menginap di Hotel Euphoria, Kuta. Di Piala Jenderal Sudirman, PSM berada di Grup B bersama Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Semen Padang, dan tuan rumah Bali United.

PSM Makassar akan melakoni laga perdana melawan Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (14/11/2015). "Tiga poin dari Mitra Kukar target realistis buat PSM karena secara materi kami tidak berbeda dengan lawan," kata Liestiadi.

Daftar Pemain PSM ke Bali
Kiper: Dimas Galih, David Ariyanto, M. Syaiful
Belakang: Hendra Wijaya, Banaken Bassoken, Rendy Siregar, Iqbal Samad, Suwandi Sofyan, Risman Maduilla, M. Wasiat, Agung Prasetyo
Tengah: Kurniawan, Aditya Putra Dewa, Syamsul Chaeruddin,Rasyid Bakri, Maldini Pali, Patrice Nzekou, Ridwan, Hasan Husain, Raymod, Ardan Aras
Depan: Roberto Wellang, Muchlis Hadi, Silvio Escobar, Rahmat Syamsuddin

Video Populer

Foto Populer