Sukses


Benny Dollo Santai Skuat Sriwijaya FC Belum Komplet

Bola.com, Solo - Sriwijaya FC (SFC) menggelar latihan jelang Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan Solo, Kamis (13/11/2015) sore. Namun, dalam latihan yang dipimpin pelatih kepala Benny Dollo itu, baru 13 personel yang hadir. Jumlah itu termasuk striker Osas Marvelous Saha yang turut berlatih bersama Syaiful Indra Cahya dkk.

Nahkoda tim yang akrab disapa Bendol itu tak mengkhawatirkan kondisi tersebut. Sebab, problem minimnya pemain juga menimpa kontestan lain.

"Semua tim mendapat masalah sama soal tak kompletnya pemain karena baru ikut Habibie Cup. Toh, kami masih memiliki beberapa hari di Solo sebelum bertolak ke Malang dan besok semua sudah berkumpul," kata Bendol usai memimpin latihan.

Bila diperinci para penggawa Laskar Wong Kito yang melahap program perdana di Kota Bengawan adalah duo kiper Dian Agus Prasetyo dan Yogi Triana. Bek Ichsan Kurniawan, Syaiful Indra Cahya, Fachrudin Wahyudi Arianto, Manda Cingi, I Ngurah Nanak, Wildansyah, maupun Abdoulaye Maïga. Lalu striker Rizki Dwi Ramadhana, Yohanis Nabar, hingga T. A. Musafri.

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, menjelaskan malam ini beberapa pemain merapat ke Kota Bengawan di antaranya, Asri Akbar, Patcrich Wanggai, serta Faturahman. Sedangkan Jumat (13/11/2015) giliran Titus Bonai bersama Ferdinand Sinaga mulai bergabung. Sementara gelandang asal Italia, Simone Quinteri, dikabarkan merapat akhir pekan ini.

Meski tak banyak waktu persiapan, SFC tetap membidik gelar juara. Kedalaman skuat dan perpaduan antarpemain mulai Piala Presiden lalu jadi salah satu kunci. "Mereka sudah bersama-sama jadi runner-up (Piala Presiden), jadi tidak ada masalah dengan adaptasi," ucap Haris.

Selama di Solo, Sriwijaya FC dijadwalkan menggelar sekali uji coba menghadapi klub lokal, AT Farmasi, di Stadion Manahan, Sabtu (14/11/2015). Bendol menambahkan mepetnya waktu persiapan membuat dirinya enggan memperbanyak porsi latih tanding guna menghindari cedera pemain.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer