Sukses


Diego Michiels dan Jajang Mulyana Aman dari Teror di Paris

Bola.com, Samarinda - Dua pemain Pusamania Borneo FC, yakni Diego Michiels dan Jajang Mulyana, dikabarkan aman dari serangkaian teror yang terjadi di Paris, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat.

Perhatian masyarakat dunia saat ini mengarah ke Paris, Prancis, menyusul aksi yang diklaim sebagai terorisme terjadi setidaknya di tujuh titik di Kota Cahaya itu. Lebih dari 150 korban jiwa jatuh akibat aksi yang dikecam banyak kalangan ini.

Diego Michiels dan Jajang Mulyana, seperti diungkapkan pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, berada di Paris sejak Kamis (12/11/2015). Keduanya berlibur sebelum terjun di Piala Jenderal Sudirman.

Iwan mengungkapkan komunikasi dengan kedua pemainnya terus terjalin, termasuk selepas aksi terorisme terjadi. "Alhamdullilah mereka baik-baik saja. Penginapan keduanya jauh dari tempat kejadian," ungkap Iwan.

Iwan menambahkan Diego dan Jajang, yang bersahabat sejak membela Mitra Kukar, berada di markas Paris Saint Germain (PSG), pada Sabtu (14/11/2015) ini.

Meski begitu, Iwan mengingatkan keduanya untuk tetap waspada terkait kondisi keamanan di Prancis. Eks pelatih Persija Jakarta itu juga meminta Diego Michiels serta Jajang Mulyana kembali ke Tanah Air karena keduanya segera memperkuat tim di Piala Jenderal Sudirman.

"Saya sudah mengingatkan keduanya untuk segera pulang, setelah keperluan mereka selesai. Paling lambat Senin atau Selasa minggu ini mereka tiba di Indonesia," ujarnya.

Pusamania Borneo FC akan menjalani laga pertama di Grup C Piala Jenderal Sudirman pada Rabu (18/11/2015) melawan PS TNI di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jatim.

Video Populer

Foto Populer