Sukses


Konate Tiba di Surabaya Malam Ini, Zulham Masih Belum Pasti

Bola.com, Surabaya - Rombongan Persib Bandung sudah tiba di Surabaya sejak Jumat (13/11/2015) sore. Maung Bandung ke Surabaya membawa sebanyak 19 pemain, minus Zulham Zamrun dan Konate Makan. Kedua pemain itu tak tampak dalam rombongan Persib yang dipimpin pelatih kepala Djajang Nurdjaman.

Kabarnya, Konate akan bergabung pada Sabtu, (14/11/2015), pukul 19.00 WIB, sedangkan Zulham belum memberikan kepastian. Sebelumnya, pihak Persib menyatakan Zulham bakal merapat ke Surabaya untuk menjalani tes MRI yang dijadwalkan pada Senin (16/11/2015) depan. Namun hingga kini belum ada kabar dari dokter tim soal kehadiran Zulham.

Mengenai Zulham, Djanur mengaku kedatangan eks pemain Mitra Kukar dan Persipura itu bukan untuk memperkuat Persib melawan Persela Lamongan, Minggu (15/11/2015). Zulham datang ke Surabaya untuk menjalani tes di rumah sakit di Surabaya guna mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

“Zulham sudah pasti tidak bisa main di pertandingan lawan Persela. Karena kabar terakhir yang saya terima dari Zulham sendiri, lututnya masih terasa sakit,” ujar Djanur.

Djanur menilai absennya Zulham melawan Persela bukan masalah besar. Pasalnya, ia masih memiliki Tantan, Atep, dan pemain muda berbakat, Febri Haryadi yang bisa menggantikan posisi Zulham. Persib juga masih memiliki Illija Spasojevic di depan.

“Kami sudah mencoba mereka pada dua kali uji coba yang kami jalani. Hasilnya cukup bagus. Saya rasa tidak ada kendala berarti. Kami sangat siap menghadapi babak penyisihan ini," kata juru racik formasi Persib Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer