Sukses


David Pagbe Belum Tentu Jadi Starter saat Persib Jumpa Persela

Bola.com, Surabaya - Sehari setelah tiba di Surabaya, Sabtu (14/11/2015), Persib Bandung langsung menjalani sesi coba lapangan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Tim besutan Djajang Nurdjaman itu berlatih dengan 19 pemain saja karena pemain asing asal Mali, Makan Konate baru tiba pada malam hari.

Sedangkan pemain asing baru, David Pagbe sudah tampak mengikuti latihan bersama skuat Persib lainnya. Stopper asal Kamerun itu datang ke Surabaya secara terpisah dengan rombongan Persib. Pemain asing yang sempat membela Persela Lamongan berangkat dari Malaysia ke Surabaya. Ia baru tiba pada Sabtu malam.

Kendati sudah berlatih, kebugaran Pagbe masih diragukan. Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman masih ingin melihat kondisi terakhir sang pemain sebelum pertandingan melawan Persela, Minggu (15/11/2015). Pagbe sendiri diplot untuk menggantikan posisi Vladimir Vujovic yang tidak bisa memperkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman.

“Semoga Pagbe dalam kondisi fit, sehingga bisa langsung kami mainkan,” ujar Djajang Nurdjaman, pelatih kepala Persib usai memimpin latihan terakhir, Sabtu (14/11/2015) lalu.

Dalam latihan tersebut, Djajang tak memberikan menu latihan yang spesifik. Pasalnya, ia tak ingin taktik dan strategi yang ia terapkan dibaca oleh lawan.

“Pemain sudah latihan keras sebelum bertoak ke Surabaya. Latihan kali ini hanya untuk meregangkan otot pemain saja,” jelas Djanur.

Untuk komposisi pemain inti melawan Persela, Djanur mengungkapkan tak jauh beda dengan yang dipasang selama Piala Presiden 2015 lalu. Kemungkinan hanya ada dua pos yang diisi pemain baru, yakni Febri Haryadi sebagai pengganti Zulham Zamrun, dan Pagbe menempati posisi Vlado.

“Siapa pun yang saya pasang nanti adalah yang terbaik. Karena hanya pemain yang dalam kondisi bagus yang akan saya turunkan sebagai starter,” kata pelatih yang mengantarkan Persib Bandung juara Piala Presiden 2015.

Video Populer

Foto Populer