Sukses


Makan Konate: Saya akan Tinggalkan Persib dengan Kesan Baik

Bola.com, Jakarta Gelandang asing Persib Bandung, Makan Konate, hanya memperkuat tim Pangeran Biru hingga fase grup turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Selanjutnya pemain asal Mali tersebut akan dikontrak salah satu klub asal Malaysia dengan nilai kontrak Rp 2,7 miliar selama satu musim.

"Saya ke sana (Malaysia) karena ada kompetisi penuh. Agen saya bilang tidak bisa terus menerus berkarier dari turnamen ke turnamen," ujar Konate saat dihubungi, Minggu (15/11/2015).

Namun, Konate belum tahu klub apa yang akan diperkuatnya nanti di Malaysia. Tetapi, yang jelas setelah melewati fase grup Piala Jenderal Sudirman, Konate meninggalkan Persib.

"Saya belum tahu apa nama klubnya. Masih menunggu kabar dari agen dan yang pasti saya harus menuruti agen saya karena dia juga yang bawa saya ke Indonesia," ujar Konate.

Ia berjanji disisa waktu untuk Persib akan tampil semaksimal mungkin agar bisa meninggalkan tim yang pernah dibawa juara ISL dan Piala Presiden ini berakhir bersamanya dengan kesan yang baik.

"Walau saya harus meninggalkan Persib, saya tidak akan melupakan Persib. Saya sangat cinta Persib. Saya senang bersama Persib bisa juara ISL dan Piala Presiden. Saya harap di fase grup Piala Jenderal Sudirman nanti memberikan kesan yang terbaik," tutur Makan Konate.

Video Populer

Foto Populer