Sukses


Suporter PSM Makassar akan Serbu Bali

Bola.com, Makassar - Suporter  PSM Makassar akan mendukung langsung perjuangan Syamsul Chaeruddin dkk. pada fase Grup B di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pada laga perdana PSM melawan Mitra Kukar, Sabtu (14/11/2015), mereka hanya menggelar nonton bareng di sejumlah lokasi di Makassar.

"Sudah ada anggota kami yang melapor ingin ke Bali. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Semeton Dewata (julukan suporter Bali United). Mereka siap menjamu kami," ujar Sadat RG, Sekjen Red Gank kepada bola.com.

Hal senada dikatakan Menteri Kreasi dan Seni The Maczman, Andi Coklat yang mengungkapkan anggotanya bertolak ke Bali, Kamis (19/11/2015).

"Ada juga anggota The Maczman Jatim yang langsung ke Denpasar. Jumlahnya memang tidak banyak. Tapi, kami akan berkoordinasi dengan perantau asal Makassar di Bali," kata Coklat menuturkan.

 

Suporter PSM akan memberi dukungan langsung saat Juku Eja melawan Semen Padang, Jumat (20/11/2015) dan Persipura Jayapura (23/11/2015).

"Kami terkendala waktu dan biaya. Apalagi, untuk ke Bali, kami hanya punya dua pilihan moda transportasi yakni kapal laut dan pesawat udara," jelas Coklat.

Di lain sisi, Red Gank dan The Maczman tetap menggelar nonton bareng bagi anggota mereka yang tidak ke Bali. "Kami tetap membawa 'atmosfer stadion' dalam nobar nanti. Bagi suporter, beraksi meski lewat nobar adalah bentuk dukungan moril kami buat PSM," timpal Sadat.

Sadat RG dan Coklat pun optimistis PSM bisa tampil baik saat melawan SP dan Persipura. PSM membawa modal positif menghadapi dua laga lanjutan Grup B usai mengalahkan Mitra Kukar di laga perdana.

"Kami yakin Liestiadi sudah punya solusi untuk membenahi kekurangan PSM Makassar," ucap Sadat.

Video Populer

Foto Populer