Sukses


5 Fakta Menarik seusai Arema Taklukan PBR

Bola.com, Jakarta - Arema Cronus meraih kemenangan kedua di fase grup seusai membungkam Persipasi Bandung Raya (PBR) 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (16/11/2015). Kemenangan telak yang membuat Singo Edan kian kokoh di puncak klasemen sementara Grup A.

Empat gol kemenangan Arema dicetak Kiko Insa (23'), Cristian Gonzales (28' dan 66'), dan Sunarto (70'). Sementara dua gol PBR dicetak Gaston Castano (2') dan penalti Kim Jeffrey Kurniawan (90').

Berikut data dan fakta menarik seusai Arema mengalahkan PBR seperti dirangkum bola.com:

1. Striker PBR, Gaston Castano mencetak gol tercepat di Piala Jenderal Sudirman. Striker asal Argentina itu mencetak gol ke gawang Arema saat pertandingan baru berjalan dua menit.

2.Kiko Insa sudah mengemas dua gol bagi Arema Cronus di Piala Jenderal Sudirman. Satu gol lainnya dicetak saat Arema mengalahkan Gresik United 4-1.

3. Ada tiga pemain PBR yang pernah berkostum Arema Cronus di laga tadi. Ketiga pemain itu yakni Yongki Aribowo, Waluyo, dan Leonard Tupamahu. Sementara di skuat Arema, ada satu eks pemain PBR, yakni Hermawan.

4. Penalti yang dikonversi menjadi gol oleh Cristian Gonzales merupakan penalti kedua yang didapat Arema Cronus di Piala Jenderal Sudirman. Sebelumnya, Arema juga mendapatkan penalti yang dieksekusi secara sempurna oleh Samsul Arif saat mengalahkan Gresik United 4-1 (10/11/2015).

5. Enam gol yang tercipta dalam laga Arema vs PBR menjadi yang terbanyak di Piala Jenderal Sudirman. Menariknya, kemenangan dengan skor terbesar sejauh ini diukir Arema Cronus saat mengalahkan Gresik United 4-1.

Video Populer

Foto Populer