Sukses


Gaston-Ibrahim Cedera Ringan, PBR Optimistis Kalahkan Persija

Bola.com, Malang - Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Pieter Huistra, bisa lebih optimistis menatap laga kedua di Grup A Piala Jenderal Sudirman melawan Persija Jakarta, Kamis (19/11/2015). 

Hal itu setelah dua pemain asingnya, yakni Gaston Castano dan Ibrahim Conteh, bisa diturunkan di laga kontra Persija itu. Gaston dan Ibrahim sempat mengalami cedera ringan usai melakoni laga pertama melawan Arema Cronus (16/11/2015).

"Gaston dan Ibrahim sudah membaik. Tidak ada masalah serius dengan cederanya. Jadi kondisi mereka sudah siap waktu melawan Persija,” kata fisioterapis PBR, Adinda Pricilla.

Sebelumnya, kondisi Gaston cukup mengkhawatirkan karena dia harus ditarik keluar pada babak pertama setelah berduel dengan Cristian Gonzales. Sedangkan Ibrahim harus berlama-lama mengompres lutut kanannya dalam sesi latihan PBR di Stadion Gajayana Malang, Selasa (17/11/2015) sore.

"Ibrahim hanya trauma saja karena banyak mendapat benturan di pertandingan sebelumnya," imbuh Cia, sapaan akrab fisioterapis cantik itu.

Peran dua pemain asing itu memang sangat besar di PBR. Gaston, meski kondisinya tidak sebagus musim lalu, masih tergolong tajam. Dia menyumbangkan sebuah gol cepat saat melawan Arema.

Sementara Ibrahim punya determinasi tinggi di lini tengah. Pemain Arema sampai harus bergantian mengawal dan menghentikan pergerakannya dengan pelanggaran keras.

"Selain Gaston Castano dan Ibrahim Conteh, pemain lain tidak ada masalah cedera. Leonard Tupamahu yang sempat bermasalah dengan kakinya juga sudah membaik karena semua mendapatkan recovery training kemarin," tutur Cia.

Video Populer

Foto Populer