Sukses


Hadir di Kanjuruhan, Bukti Loyalitas Jakmania untuk Persija

Bola.com, Malang - Persija Jakarta mendapatkan suntikan motivasi saat melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015). Pasalnya, ratusan orang the Jakmania memberikan dukungan langsung untuk Macan Kemayoran.

Berbagai macam ornamen mulai dari spanduk hingga bendera telah mereka siapkan. Bahkan para The Jakmania tersebut rela menempuh jarak ribuan kilometer demi menyaksikan tim kesayangannya bertanding secara langsung.

"Ada sekitar 300 sampai 400 orang Jakmania se-Jabodetabek yang datang ke sini. Kami berangkat kemarin sore dan sampai Malang tadi pagi," kata Rio Septian, salah satu perwakilan kelompok suporter Persija itu.

Rio mengungkapkan kemungkinan para Jakmania itu akan bertahan di Malang hingga pertandingan Macan Kemayoran di grup A selesai. "Kami di sini menginap di markas Aremania, Kepanjen. Kami semua berkeinginan terus mendukung Persija sampai selesai di Malang," ucapnya.

Terakhir, Rio menyebutkan dana yang dibutuhkan selama berada di kota Apel tersebut tidaklah banyak. Karena para Jakmania tidak perlu mengeluarkan dana untuk menginap selama mendukung Persija Jakarta.

"Kami rata-rata hanya membawa uang Rp 300 ribu sampai 400 ribu. Tapi jumlah itu di luar dari harga tiket kereta pergi dan pulang," jelasnya.

 

Video Populer

Foto Populer