Sukses


Kas Hartadi Lolos Ujian, Borneo FC Kalahkan Persela

Bola.com, Jakarta Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, merasa yakin timnya akan lolos dari fase grup C. Keyakinan itu dapatnya usai timnya  mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015).

Dalam pertandingan itu klub berjulukan Pesut Etam itu sukses menekuk Persela dengan skor 1-0. Gol kemenangan Borneo FC dicetak oleh Sultan Samma pada menit ke-60.

"Kami rasa peluang kami masih terbuka lebar untuk ke babak berikutnya. Namun, saya mesti melakukan beberapa evaluasi dari laga ini," kata Kas Hartadi saar jumpa pers.

"Masih ada beberapa hal yang perlu kami perbaiki untuk pertandingan berikutnya," tambah mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut. Lebih lanjut ia mengatakan pertandingan ini cukup berat untuknya.

Duel kontra Persela merupakan pertandingan pertama Kas Hartadi menjadi pelatih Borneo FC, setelah ia menggantikan peran Iwan Setiawan.

Sebelumnya di laga penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman, Borneo FC di bawah asuhan Iwan Setiawan kalah 6-5 (2-2) dari PS TNI, Rabu (18/11/2015).

"Laga tadi beban sekali buat saya, karena tim mesti meraih kemenangan jika ingin tetap punya peluang lolos ke babak berikutnya. Puji syukur kami bisa melakukannya," ucap Kas Hartadi.

Video Populer

Foto Populer