Sukses


Nyanyian Viking Bonek Saudara Bergema di Stadion Delta Sidoarjo

Bola.com, Sidoarjo - Hubungan harmonis antara Bobotoh dengan Bonekmania tak perlu diragukan lagi. Hal itu terlihat saat laga Persib Bandung melawan Surabaya United dalam lanjutan grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015).

Ribuan Bobotoh yang masuk ke dalam stadion, duduk bersebelahan dengan ribuan Bonekmania yang juga menyaksikan pertandingan tersebut di Tribun Timur. Kedua kelompok suporter itu saling sapa satu dengan lainnya.

Tak lupa juga mereka menyanyikan yel-yel kebangsaan tanda kalau kedua kelompok tersebut bersaudara yang diiringi tabuhan drum. Suasana stadion pun menjadi riuh dengan suara nyanyian.

"Di sana Viking, di sini Bonek, dimana-mana kita saudara. Di sana Viking, di sini Bonek dimana-mana kita saudara," begitu bunyi nyanyian kedua kelompok suporter itu.

Bahkan mereka membuat atraksi dengan melakukan Mexican Wave yang memutar sampai ke seluruh tribun yang ada di dalam stadion. Setelah melakukan aksi tersebut mereka bertepuk tangan dengan gembira.

Selain itu juga di sudut-sudut stadion terpampang spanduk dan banner milik bobotoh dan Bonekmania. Tentunya aksi itu membuat penonton yang hadir menjadi terhibur.

Video Populer

Foto Populer