Sukses


Sebelum Melawan Persib, Evan Dimas Sempatkan Salat Magrib

Bola.com, Sidoarjo - Bintang muda Surabaya United, Evan Dimas Darmono menyempatkan diri menunaikan ibadah salat Magrib sebelum timnya melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (21/11/2015).

Mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu terlihat khusyuk dalam menjalankan kewajibannya sebagai umat Islam. Ia mengenakan sarung berwarna biru dengan atasan baju latihan Surabaya United.

Evan salat seorang diri di dalam ruang ganti tim. Ia tidak berjamaah dengan rekan-rekan satu tim lainnya. Padahal, sebelum pemain yang sempat trial di Spanyol itu salat, ada beberapa pemain yang berjamaah.

Setelah melangsungkan salat, pemain asal Surabaya ini, berdoa sambil menengadahkan kedua tangannya. Ia tampak begitu khidmat dalam memanjatkan doa tersebut. 

Selesai salat, Evan keluar dari ruang ganti dengan rekan setimnya. Mereka melakukan pemanasan sebelum melangsungkan pertandingan.

Surabaya United butuh kemenangan pada laga melawan Persib. Pasalnya, saat laga perdana lalu, Evan Dimas dkk. harus mengakui keunggulan tim amatir, PS TNI dengan skor tipis 1-2, 15 November.

Video Populer

Foto Populer